Pengalaman Meliput Langsung Pelantikan Presiden Jokowi-JK

Ass. saya akan bercerita sedikit pengalaman saya mengenai peliputan langsung pelantikan presiden terpilih,saya sangat senang dapat meliput langsung kegedung MPR/DPR senayan walaupun saya bukan wartawan yang sudah mahir tetapi saya sangat beruntung bisa menginjakan kaki digedung MPR/DPR RI.
berikut adalah hasil tulisan saya dalam meliput :)



Pelantikan presiden terpilih Senin tanggal (20/10/2014) berlangsung aman dan tertib dengan penjagaan yang ketat pasalnya calon yang berhasil menjadi presiden RI ke-7 ini merupakan calon presiden yang sangat didambakan oleh masyarakat Indonesia. Calon presiden yang diusung dari partai PDIP yaitu bapak Jokowi beserta wakilnya bapak Jusuf Kalla. Setelah mengalahkan rivalnya yang bernomer urut 1 bapak Jokowi-JK berhasil memperoleh suara diatas 90%.
Setelah pelantikan selesai bapak presiden beserta wakilnya akan menemui mantan presiden SBY dibundaran HI setelah itu bapak Jokowi-JK akan menuju Monumen Nasional untuk memberikan penyambutan dengan menggunakan kereta kuda.
Ditemui bapak Ahok digedung MPR/DPR RI Senayan dengan memberikan tanggapan serta harapan yang dapat dicapai bapak Jokowi-JK “memenuhi harapan rakyat,yang paling memungkinkan untuk menyiapkan bangsa ini agar sejajar dengan bangsa-bangsa ini di10 tahun kedepan”. 
(A.N Putri)

terimakasih,maaf kalau mungkin ada kata-kata yang kurang pas, namanya juga baru belajar menulis berita. :)))

 

Komentar